Mumbaiflowersworld – Profesor Danisworo Berpulang, RK Ingat Pesan Khusus Soal Membangun Kota LGO4D dan Warga

Mumbaiflowersworld – Calon LGO 4D Link Alternatif gubernur Jakarta no pijat 1, Ridwan Lengkap( RK), berterus terang berkabung atas berpulangnya si guru, Guru besar Mohammad Danisworo. Untuk Ridwan Lengkap, almarhumah merupakan ramanda keduanya yant banyak mengarahkan pertanyaan ilmu arsitek kepadanya dikala mengemban riset ke Amerika Sindikat.

” Aku amat kehabisan, figur aturan kota terkenal. Dia merupakan papa kedua, papa yang mengirim aku ke Amerika. Papa Guru besar Danisworo yang milihin aku sekolah di Berkley,” melamun Ridwan Lengkap dikala ditanya badan alat di Jakarta Utara, Sabtu( 12 atau 10 atau 2024).

Cagub Jakarta yang diusung Aliansi Indonesia Maju( KIM) Plus ini mengenang dikala dahulu kurang duit kala riset, Guru besar Mohammad Danisworo lah yang berikan dorongan anggaran. Tidak hanya itu, Guru besar Danisworo pula yang menunjuknya selaku karyawan pakar dari Sutiyoso sepulang dari Amerika Sindikat.

Jadi pinjaman besar pencapaian- pencapaian aku dengan cara karir banyak dibimbing oleh seseorang wujud arsitek luar lazim. Angan- angan hendak aku teruskan. Jika esok Jakarta pulih, hingga beberapa tiba dari ilmunya dia,” tutur Ridwan Lengkap.

Mantan gubernur Jawa Barat itu terkenang satu catatan yang amat dipegang kokoh dalam tiap tugas- tugas yang diembannya, ialah tidak cuma membuat bangunan, namun pula orang di dalamnya.

” Saat sebelum dia meninggal, almarhumah mengamanatkan, Kang Emil jika esok jadi gubernur janganlah cuma membuat gedungnya, tetapi pula bangun masyarakat lgo4d link alternatif serta komunitas. Itu yang insyaallah jadi,” ucap Ridwan Lengkap mengenang catatan Mohammad Danisworo.

Profil Pendek Guru besar Mohammad Danisworo

Guru besar Mohammad Danisworo ialah seseorang arsitektur serta urban konsep dari Indonesia yang telah diakui bumi. Pada karir akademisnya, Mohammad Danisworo merupakan seseorang guru besar dari Institut Teknologi Bandung( ITB).

Mohammad Danisworo lahir di Semarang, 2 April 1938 serta tewas bumi di umur 86 tahun pada 11 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *